Jurnalis Minahasa Tenggara Miliki Nahkoda Baru, Pangkerego: Makasi Atas Kepercayaan Diberikan

oleh -286 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Organisasi yang tergabung dalam Jurnalis Minahasa Tenggara (Mitra), telah sukses mengelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-V. Pada hari Kamis 20 Mei 2021, bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Mitra.

Meski melewati mekanisme yang panjang, dengan 3 nama Bakal Calon Ketua JMT diantaranya, Rian Sandag, Noldy Pangkerego, serta Harri Karwur. Akhirnya, sebanyak 30 orang pemilih berlabu pada satu nama Ketua JMT periode 2021-2023 yaitu Noldy Pangkerego.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman JMT yang telah mempercayakan saya memimpin JMT,” ujar mantan Ketua IWO Kabupaten Mitra.

Dengan terpilihnya Ketua JMT yang baru, bersama juga tersusunlah Pengurus JMT periode 2021-2023 sebagai berikut. Ketua Noldy Pangkerego, Wakil Ketua Rian Sandag, Sekertaris Harri Karwur, Bendahara Billy Lumintang.

“Karena itu saya berharap, adanya dukungan seluruh anggota JMT dalam setiap program yang nantinya akan kami laksanakan. Saya juga mengajak kita bergandengan tanggan membesarkan JMT,” ajak Pangkerego.

Diakhir kegiatan Musda ke-V untuk memilih pengurus JMT yang baru, baik para peserta maupun pengurus JMT berbaur menjadi satu dengan tujuan ingin bersama-sama membesarkan organisasi Jurnalis Minahasa Tenggara.

“Kiranya Tuhan akan menolong kita semua dalam menjalankan amanah kepengurusan JMT periode 2021-2023 ini,” tutup Pangkerego. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.