Juve Isyaratkan Ketertarikan Pada James Rodriguez

oleh -534 Dilihat

TURIN, Swarakawanua.com – General Manager Juventus, Giusepe Marotta, mengisyaratkan bahwa klubnya tertarik untuk mendatangkan penyerang Real Madrid, James Rodriguez.

Masa depan James Rodriguez nampaknya memang sudah tidak di Real Madrid lagi. Ada banyak hal yang mengindikasikan James bakal hengkang dari Los Blancos pada bursa transfer musim dingin ini. Sebelumnya Madrid sudah menegaskan hanya akan menjual James jika hukuman embargo transfer mereka dipangkas.

 

Madrid dijatuhi hukuman embargo transfer selama dua periode oleh FIFA namun (Pengadilan Arbitrase Olahraga Internasional (CAS) memangkas hukuman itu menjadi satu bursa saja.

 

Pemain Kolombia tersebut lantas dikejar oleh banyak tim. Marotta lantas ditanya apakah Juve berniat merekrut pemain 25 tahun tersebut. Inilah jawabannya.

 

“Itu tergantung pada apa yang kita lakukan di bursa transfer. Kami harus menghormati neraca keuangan kami, tetapi Juve ingin memposisikan diri di antara klub-klub terbaik di dunia dan ini adalah dan akan selalu menjadi tujuan ambisius kami,” jawab Marotta pada La Gazzetta dello Sport.

“Empat atau lima tahun yang lalu, kita pasti tidak bisa membiarkan diri kita untuk menghabiskan angka yang kita habiskan untuk pemain seperti (Gonzalo) Higuain atau (Miralem) Pjanic, tapi sekarang kita bisa,” serunya.

“Potensi kami telah berkembang banyak berkat pekerjaan yang sangat baik yang dilakukan oleh Presiden Andrea Agnelli yang berarti kita mampu berinvestasi dengan besar di area olahraga. Dan kita pasti ingin melanjutkan perjalanan di jalur ini,” tuturnya. (Egen)

img_20161223_101812

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.