Juve Siapkan €25 Juta Gaet Franck Kessie

oleh -335 Dilihat

images

TURIN, Swarakawanua.com – Juventus bukan hanya tertarik untuk mendatangkan Franck Kessie, namun juga dikabarkan bersiap menawar gelandang muda Atalanta itu dengan banderol €25 juta.

Demikian laporan dari Goal Italia. Gelandang Pantai Gading berusia 19 tahun itu mencuat di musim ini bersama Atalanta dengan sudah mengemas lima gol dari 13 penampilan di Serie A Italia 2016/17.

Ia pun santer dikaitkan dengan klub-klub top Eropa seperti Arsenal, Chelsea, Manchester United, dan Juventus. Sempat dipinjamkan ke Cesena di Serie B pada musim lalu, Kessie kembali ke Atalanta pada musim panas kemarin dan langsung menjadi pemain kunci.

Meski banyak klub Liga Primer Inggris yang mengincarnya, Juventus disebutkan menjadi klub terdepan.

Jelang dibukanya transfer Januari, Juventus dan Atalanta akan mendiskusikan harga Kessie. Dana €25 juta yang disiapkan Juventus diyakini belum cukup untuk bisa mendatangkan Kessie ke Turin, sebab Atalanta disebutkan mematok harga paling tidak €30 juta.

Juventus membutuhkan sosok gelandang tangguh seperti Kessie di lini tengah setelah mereka melepas Paul Pogba ke Manchester United, sementara Claudio Marchisio minim bermain karena belum fit sepenuhnya dari cedera jangka panjang. Jika gagal merekrut Kessie, Juventus bakal mengalihkan target ke buruan lama mereka, Axel Witsel. (Egen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.