Juve Tak Sabar Hadapi Roma

oleh -375 Dilihat

img_20161215_110747

TURIN, Swarakawanua.com – Gelandang Juventus, Sami Khedira, mengungkapkan bahwa timnya sudah tak sabar untuk segera berjumpa dengan AS Roma.

Dalam beberapa musim belakangan ini, Roma menjadi pesaing terkuat Juventus di pentas Serie A. Mereka memang sempat sedikit menyulitkan Gianluigi Buffon cs dalam perburuan Scudetto, meski akhirnya tak bisa mencegah Bianconeri jadi juara.

Musim ini, Roma juga masih tetap jadi pesaing utama Bianconeri dalam perburuan gelar juara Serie A. Mereka kini menguntit Juve di posisi dua klasemen dengan selisih cuma empat poin saja.

Di akhir pekan ini, tepatnya di giornata 17 pada hari Minggu (18/12), kedua tim ini akan bentrok di Juventus Stadium. Khedira mengaku dirinya dan rekan-rekannya sudah tak sabar untuk bentrok dengan Radja Nainggolan cs.

“Roma berada empat poin di belakang kami, jadi kami harus berhati-hati,” seru Khedira pada Sky.

“Mereka kuat dalam menyerang, tetapi juga solid di pertahanan. Mereka memiliki segala yang mereka butuhkan untuk unggul.Kami melihat tahun lalu bahwa tidak mudah untuk menang melawan mereka, tapi kami bermain di kandang sendiri jadi itu sebuah nilau plus besar bagi kami,” sambung gelandang asal Jerman ini.

“Kami tak sabar untuk menghadapi mereka. Ini adalah pertemuan tim peringkat pertama melawan peringkat kedua dan oleh karena itu ini adalah pertandingan yang paling indah,” tutup.Dia. (Egen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.