Kabar Gembira, Kini Warga Bisa Nikmati Klinik Polres Minut, Sudah Punya Sertifikasi Akreditasi MADYA Loh

oleh -393 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Humas Polres Minut, Akhirnya Klinik Polres Minut setelah melalui proses penilaian akreditasi yang dilaksanakan oleh Tim penilai dari Lafki (Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia) beberapa waktu lalu, dengan bahagianya akhirnya Klinik Pratama Polres Minut mendapatkan Sertifikat Akreditasi “MADYA”.

Seperti diketahui, Klinik Pratama Polres Minut bertempat di Jalan Worang By Pass Airmadidi Kel. Airmadidi Atas Kecamatan Airmadidi Kabupaten Minut.

Sertifikat akreditasi ini merupakan bukti konkret bahwa kualitas fasilitas pelayanan kesehatan di Klinik Pratama Polres Minut telah memenuhi dan melampaui standar-standar akreditasi yang ditetapkan oleh lembaga terkait.
Proses akreditasi ini merupakan evaluasi menyeluruh terhadap berbagai aspek, termasuk kualitas layanan medis, infrastruktur, manajemen, dan keselamatan pasien dan telah memenuhi standar akreditasi dan dinyatakan lulus, sebagai pengakuan Masa Berlaku : (24/10/2023 s.d 24/10/2028).
Kasi Dokkes Polres Minut, Aipda Olivia Papendang, menyampaikan Rasa Syukur atas pencapaian ini.
“Sertifikat akreditasi ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim klinik. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat Minut dan sekitarnya,” ujar Aipda Olivia.
Pihak Klinik Pratama Polres Minut juga menegaskan bahwa sertifikat akreditasi ini bukan hanya sebagai bentuk pengakuan, tetapi juga sebagai motivasi untuk terus meningkatkan mutu pelayanan dan standar operasional. Dengan demikian, masyarakat dapat yakin bahwa Klinik Pratama Polres Minut selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas.
Proses akreditasi merupakan langkah penting dalam menjaga dan meningkatkan standar pelayanan kesehatan. Dengan meraih sertifikat akreditasi, Klinik Pratama Polres Minut membuktikan bahwa mereka memprioritaskan keamanan dan kualitas dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat.
Harapannya dengan sertifikat akreditasi ini, Klinik Pratama Polres Minut dapat terus menjadi pilihan utama masyarakat dalam mencari pelayanan kesehatan yang profesional dan terpercaya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.