Kabupaten Minahasa Utara Diundang ke Istana Negara dan Masuk Nominasi 3 Terbaik TPID AWARD

oleh -100 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Sebuah penghargaan bagi daerah Kabupaten Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara ketika Bupati Joune Ganda diundang menghadiri Rakornas Pengendalian Inflasi dan TPID Award oleh Presiden Republik Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika serta Persandian Robby Parengkuan, kepada wartawan, Jumat 14 Juni 2024.

Dikatakan Kadis, penghargaan yang patut dibanggakan bukan harus menjadi pemenang award. Diundang dan masuk sebagai nominasi 3 terbaik TPID Award sudah merupakan penghargaan dan prestasi.

Dimana, dari ratusan Daerah Kabupaten dan Kota yang ada di Indonesia, untuk wilayah Sulawesi, ada Kabupaten Minahasa dan Kabupaten Minahasa Utara di Provinsi Sulawesi Utara masuk dalam nominasi terbaik dalam hal pengendalian Inflasi di pulau Sulawesi.

“Sebuah penghargaan karena Kabupaten Minahasa Utara dibawa kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung berhasil dan mampu mengendalikan inflasi di daerah. Atas kerjasama seluruh stakeholder terkait, sehingga Kabupaten Minahasa Utara boleh terundang dan masuk nominasi 3 terbaik di wilayah Sulawesi,” ujar Kadis Robby.

Tergambar, usai acara Bupati Joune Ganda tampak berbincang dengan Presiden Joko Widodo. Menurut Kadis Robby, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memberikan arahan agar Bupati Joune Ganda tetap jaga inflasi pertumbuhan ekonomi.

“Pak Presiden Joko Widodo pada kesempatan itu berbincang singkat dengan Bupati, dan memberikan arahan untuk jaga inflasi agar terus terkendali,” tambah Kadis. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.