Kabupaten Mitra Terus Diberkati, Bupati James Sumendap Kembali Dipercayakan Ketua Umum Panitia HWKI

oleh -4079 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Pemerintah serta seluruh warga masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terus diberkati Tuhan, dimana lewat tanggan diberkati seorang James Sumendap, MH. Kabupaten Mitra terus dipercayakan mengelar Iven Akbar rohani. Bupati kembali dipercayakan sebagai Ketua Umum Hari Wanita Kaum Ibu (HWKI) Sinode GMIM sedianya dilaksanakan di Kabupaten Mitra.

Bupati James Sumendap, MH dipercayakan sebagai ketua Umum Panitia HWKI tahun 2023 di serahkan Surat Keputusan (SK) yang diarahkan langsung oleh Ketua WKI Sinode GMIM Penatua Femmy Lumanau di kegiatan ibadah syukur HUT ke 1 sekaligus pentahbisan pastori II GMIM Yosua Mundung, Rabu 22 Februari 2023.

“Sebagai warga jemaat GMIM, tentu menjadi sebuah implementasi iman ketika dipercayakan untuk melaksanakan agenda Gereja. Kami akan selalu siap karena ini bukan kali pertamanya Minahasa Tenggara menjadi tuan rumah,” ujar Sumendap dalam sambutannya.

Sumendap memastikan jika pihak panitia nantinya akan ikut melibatkan jajarannya serta semua elemen masyarakat untuk mensukseskan kegiatan ini.

“Kalau menyangkut kegiatan dan pembiayaan kita akan berupaya memberikan yang terbaik,” tegas Sumendap.

Dikesempatan yang sama Ketua Sinode GMIM, Pdt Hein Arina mengungkapkan rasa terima kasih tak terhingga atas dukungan Bupati James Sumendap untuk setiap agenda GMIM.

“Ini dimulai dari kegiatan sinode untuk Komisi Bapak, Ibu, Pemuda Anak bahkan lansia digelar di Minahasa Tenggara. Bupati dalam hal ini selalu memberi diri dan menopang semua kegiatan. Ini menjadi sebuah kebanggaan,” ujar Arina.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.