Kadis Kesehatan Pejabat Pertama Yang Divaksin Di Jajaran Pemkab Mitra

oleh -489 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Kepala Dinas Kesehatan Minahasa Tenggara (Mitra) dr.Helny Ratuliu, menjadi pejabat pertama dijajaran Pemkab Mitra yang menerima vaksin Sinovac Covid-19. Pasca launching vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Mitra Senin 1 Februari 2021, bertempat di Rumah Sakit Mitra Hebat.

Dalam kesempatan tersebut Ratuliu menggungkapkan, pasca menerima vaksinasi Covid-19. Dirinya tidak merasa apapun dalam dirinya, ini membuat dirinya menyatakan vaksinasi Covid-19 itu aman.

“Setelah di vaksin Sinovac Covid-19, saya tidak merasakan perubahan sama sekali. Ini membuktikan bahwa, vaksin yang ada itu aman. Tidak ada masalah sama sekali,”ujar Ratuliu.

Sambil berharap, kiranya dengan vaksin ini bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mitra.

“Karena itu saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, jangan takut untuk di vaksin. Vaksin tersebut aman dan melindungi kita dari covid-19,” pungkasnya.

Namun perlu diketahui, warga masyarakat yang nantinya akan divaksin. Tidak memiliki penyakit bawaan seperti, hipertensi, jantung dan penyakit penyerta lainnya.

“Begitupun dengan warga yang sudah pernah terpapar Covid-19 sudah tidak bisa lagi di vaksin, dikarenakan daya tahan tubuh sudah terbentuk secara alami. Sekali lagi saya memastikan vaksin Covid-19 itu aman,”(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.