Kadispora Buka Piala Bupati Cup 2023, Kecamatan Kalawat Hajar Likupang Timur 3-2

oleh -195 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Audi Sambul, Selasa 7 November 2023, mewakili Bupati Joune Ganda membuka pertandingan sepakbola memperebutkan Piala Bupati 2023, di lapangan sepakbola Desa Kaima.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangkaian menyambut HUT Minut ke-20 yang diikuti klub dari 10 kecamatan yang ada di Minut.

“Pemkab Minut sangat mensuport pelaksanaan sepakbola Piala Bupati 2023 ini. Kita berharap dari kegiatan ini bisa menciptakan bibit muda sepakbola untuk menghadapi Porprov 2024,” tutur Kadispora Audi Sambul.

Ketua Panitia Masye Dondokambey mengatakan jika kegiatan ini sangat penting guna menciptakan generasi terbaik dalam ajang sepakbola khususnya Minut.

“Itulah harapan kami sebagai panitia, sehingga kedepan Minut mampu bersaing dalam ajang kompetisi sepabola yang lebih besar,” terang Dondokambey.

Dalam pertandingan tersebut, Kecamatan Kalawat berhasil membungkan Likupang Timur 3-2.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 4 hari yaitu tanggal 7 sampai 10 November. Hadir, Forkopimda, Kadis PUPR Noldy Kilapong, Kaban Kesbangpol Sammy Rompis, Kadis Perpustakaan Alfret Pusungula, Staf khusus Bidang Olahraga, Leo Bokong, Kapolsek Kauditan Iptu Iwan Toani, Camat Kauditan Roy Rempengan, Camat Kalawat Felry Indryana Nasa. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.