Kadispora: Haornas Jadi Momentum Menjadikan Olahraga Manado Hebat, Maju dan Sejahtera

oleh -227 Dilihat
Kadispora Manado Tonny Mamahit
Kadispora Manado Tonny Mamahit

Manado, Swarakawanua.com – Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-38 tahun 2021 ingin dijadikan sebagai momentum untuk mengairahkan kegiatan olahraga supaya olahraga masyarakat dan olahraga prestasi dan ekonomi yang berkaitan dengan keolahragaan kembali bergairah meski masih di tengah Pandemi Covid-19.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Manado Tonny Mamahit mengatakan, perayaan Haornas tahun 2021 diperingati dalam kebertasan aktifitas akibat pandemi Covid-19 yang masih melanda Kota Manado, namun hal itu tidak mengurangi makna untuk menjadikan Haornas sebagai momentum membangkit olahraga di Kota Manado

“Biasanya Haornas dirayakan dengan berkelompok bahkan berkompetisi, namun sekarang berbeda makna Haornas terpatri di hati, ternyata olahraga menjadi satu kewajiban bagi kita semua di masa pandemi, karna dengan berolahraga bisa meningkatkan imun tubuh,” ujar Mamahit ketika ditemui di kantornya, Kamis (09/09/2021).

Dikatakannya, Haornas harus jadi momentum untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berolahraga di masa pandemi.

“Haornas akan selalu mengingatkan masyarakat untuk terus berolahraga yang telah terbukti sangat penting untuk meningkatkan imun tubuh,” ujar Mamahit.

Ditambahkannya, Haornas telah menjadi momentum peningkatan prestasi olahraga, meningkatkan kebugaran serta menggairahkan kembali ekonomi di Kota Manado.

“Ini momentum untuk menjadi olahraga di Manado Hebat, Maju dan Sejahtera. Hebat dalam prestasi sehingga cabang olahraga akan makin maju serta menciptakan kesejahteraan ekonomi bagi para pelaku olahraga dan masyatakat Kota Manado pada umumnya.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.