Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sulut Kunjungi Lapas Tondano. Paath: Ini Adalah Sebagai Reminder

oleh -244 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Untuk memberikan penguatan kepada seluruh pejabat struktural, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara (Sulut), I Putu Murdiana mengunjungi Lapas Klas IIB Tondano. Kamis (22/06/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan diruang Kerja Kalapas Klas IIB Tondano, Kadivpas menyapaikan, untuk selalu waspada terhadap ganguan kantib dan bekerja keras demi perbaikan dan perubahan pemasyarakatan lebih baik.

“Untuk  mencapai suatu perubahan Pemasyarakatan yang lebih baik tentu kita harus bekerja keras demi perbaikan dan perubahan, Kita harus bekerja dengan penuh integritas, petugas Pemasyarakatan harus senantiasa mempunyai kemampuan deteksi dini dan kewaspadaan terhadap gangguan kamtib,” ujar Murdiana dalam arahannya.

Ia juga menegaskan kepada seluruh jajaran untuk bersama-sama menjaga marwah sebagai petugas pemasyarakatan jangan di corengi. Dengan segala dinamika yang ada, dengan semangat kebersamaan, serta komitmen kuat, selalu ada solusi di setiap permasalahan yang ada. Semua harus bergerak bersama memiliki itikad baik dalam memulihkan pemasyarakatan menjadi lebih baik.

Tak lupa, Kadivpas menekankan kepada seluruh jajaran untuk bijak dalam menggunakan media sosial, pergunakan dengan hal – hal positif karena di era sekarang ini, dampak digitalisasi sangat signifikan.

Menyikapi hal itu, Kalapas Klas IIB Tondano, Yulius Paath mengungkapkan apa yang terjadi saat ini adalah sebagai reminder untuk terus meningkatkan kinerja, serta melakukan pembenahan pembenahan untuk Pemasyarakatan yang Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif (PASTI).

“Ada beberapa point dari penyampaian Kadivpas, I Putu Murdiana tentunya fenomena saat ini menjadi reminder untuk kita terus berbenah, untuk itu semua arahan semua masukan yang diberikan Kadivpas akan langsung kita pedomani untuk ditindaklanjuti dengan segera,” terang Paath

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural eselon IV dan V Lapas Klas IIB Tondano. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.