Kalapas Tondano, Buka Kegiatan Olahraga Dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59

oleh -268 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tondano, Yulius Paath secara resmi membuka pertandingan olahraga di lapangan Lapas. Kamis, (9/3) pukul 09.30 pagi tadi.

Kegiatan olahraga tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 yang jatuh pada tanggal 27 April 2023, di awali dengan pengumuman terkait kegiatan HBP kepada warga binaan.

Dalam kesempatan itu, Kalapas menyampaikan kepada warga binaan untuk berlomba secara sportif dan menjunjung tinggi kebersamaan dan Persahabatan antara sesama warga binaan maupun dengan petugas.

Dia juga menghimbau kepada warga binaan untuk melakukan hal-hal positif melalui kegiatan pertandingan olahraga, dan tidak melakukan hal-hal negatif dalam hal ini Kalapas turut menyampaikan warga binaan untuk terus bekerjasama dengan Lapas Tondano dalam memberantas peredaran narkoba yang mungkin dapat terjadi di Lapas Tondano.

Usai memberikan pengarahan kepada Warga Binaan, Kalapas Tondano secara resmi membuka pertandingan Futsal antar blok, yang diawali dengan tendangan bola secara simbolis ke gawang futsal yang Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan futsal antar warga binaan. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.