Kalapas Tondano Kumpulkan Seluruh Regu Pengamanan, Perkuat Tusi

oleh -134 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Kepala Lapas Kelas IIB Tondano, Yulius Paath mengumpulkan seluruh regu pengamanan dalam rangka memperkuat tugas dan fungsi  (Tusi) pengamanan kepada seluruh anggota pada Senin, (27/02/2023) pagi pukul 08.00 wita.

Kegiatan tersebut di awali dengan laporan oleh Kasubsi Pelaporan Kamtib, kegiatan rapat penguatan Tusi pengamanan yang di buka oleh Kalapas Tondano kemudian dilanjutkan dengan pengarahan terkait penguatan tusi yang masih dianggap lemah atau memiliki celah oleh Kalapas Tondano

Kegiatan ini turut dihadiri oleh pejabat eselon IV dan V di jajaran Kamtib, Kepala Regu Pengamanan, P2U, Anggota jaga beserta staf KPLP. Di mana usai diberikan pengarahan, Kalapas Tondano membuka kesempatan untuk berdialog dengan anggota jaga terkait masalah-masalah yang terjadi selama 3 bulan terakhir.

Sesuai dengan edaran 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju, kegiatan rapat penguatan tusi ini akan dilaksanakan tiap beberapa bulan sekali untuk meningkatkan keamanan dan pelaksanaan tugas anggota jaga dalam memberikan pembinaan kepada warga binaan di Lapas Tondano. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.