Kalapas Tondano, Yulius Paath Sambut Kunjungan Kapolres Minahasa, Ketut Suryana

oleh -358 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Kalapas Tondano, Yulius Paath didampingi Kasibinadik, I Made Budana menyambut langsung kunjungan Kapolres Minahasa, AKBP. Ketut Suryana di Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Tondano Kementerian Hukum dan HAM RI Kantor Wilayah Sulawesi Utara. Senin, (08/05/2023)

Kedatangan Kapolres Minahasa yang didampingi Kasat Narkoba, IPTU Pankrasius Koren dalam rangka silahturahmi dan menjalin koordinasi sebagai wujud sinergitas antara aparat penegak hukum di wilayah Kabupaten Minahasa.

Dalam kesempatan itu Kapolres Minahasa menyampaikan akan memberikan dukungan  kepada Lapas Tondano baik dalam hal masalah keamanan atau kepentingan-kepentingan lainnya yang dibutuhkan Lapas Tondano.

Disamping itu, Kalapas Tondano, Yulius Paath menyampaikan rasa terima kasih atas segala dukungan yang diberikan oleh Kapolres Minahasa terhadap Lapas Tondano.

“Terimakasih bapak Kapolres telah berkunjung ke Lapas Tondano, semoga dengan terjalinnya sinergitas yang baik ini dapat menjadikan Lapas Tondano lebih aman dan kondusif lagi,” Ucap Yulius.

Yulius juga menyampaikan,  komunikasi yang baik antara Lapas Tondano dan Polres Minahasa merupakan sebuah kunci dalam keberhasilan dan kedatangan Kapolres juga digunakan Kalapas untuk kordinasi rencana pelaksanaan deklarasi zero hp, pungli dan narkoba (halinar) di Lapas Tondano.

“Dengan adanya sinergitas dan komunikasi yang baik antar APH merupakan salah satu kunci dalam meraih keberhasilan baik bagi Lapas Tondano itu sendiri dan juga untuk pihak Polres Minahasa” imbuhnya.

Dia juga berharap kegiatan-kegiatan bersama antara Lapas Tondano dan Polres Minahasa akan tetap berlanjut kedepannya.

“Saya berharap sinergitas ini akan tetap berlanjut sebagai wujud pelaksanaan 3 kunci pemasyarakatan maju+back to basics sesuai arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.