Kampanye Akbar Ganjar Pranowo di Manado Dihadiri Puluhan Ribu Pendukung

oleh -196 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Kunjungan calon Presiden RI Ganjar Pranowo dalam rangka kampanye akbar di Sulawesi Utara (Sulut) tepatnya di lapangan Koni, kota Manado dihadiri puluhan ribu massa, Kamis (01/02/2024).

Menariknya meski sempat turun hujan, massa yang mendukung kemenangan GAMA tak beranjak dari lapangan. Bahkan caleg yang hadir ikut merasakan hujan bersama dengan para pendukung.

Ganjar menyapa seluruh para pendukung GAMA. Ia juga mengatakan ketika Tuhan memberikan hujan hari ini, masyarakat harus terima dengan senang hati.

“Meski dalam keadaan hujan tak menghalangi saya berdiri di tempat ini. Ada perasaan senang bertemu dengan para pendukung GAMA di sulut, meskipun hujan tak beranjak dari lapangan. Saya juga ingin ikut hujan-hujanan asalkan bersama bapak ibu sekalian,” ucapnya.

Tak lupa juga Ganjar menyampaikan terima kasih kepada Gubernur, Wakil Gubernur, Walikota, Wakil Walikota, Bupati, Wakil Bupati di Sulut hadir saat ini.

“Hadir juga partai pendukung dari pdip, p3, hanura, perindo kalian luar biasa. Dan tentunya para pendukung relawan, terima kasih atas dukungan kalian semua,” tambahnya.

Dikesempatan itu Ganjar menyampaikan rasa bangga kepada masyarakat di sulut, bisa menunjukkan rasa toleran, rukun, dan menghormati antar sesama. Ia juga menambahkan agar masyarakat sulut harus sepakat dan sehati.

“Jika masyarakat sudah sepakat, dan sehati maka PDI Perjuangan akan menang dalam satu putaran,” ungkapnya. (FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.