Kandouw : Kedepan Tidak Ada ASN Saling Baku Harap, Apalagi Pancuri Tulang

oleh -204 Dilihat

_DSC3255

SULUT, Swarakawanua.com – Penilaian serta evaluasi pimpinan tidak hanya berlaku pada Pejabat Eselon semata akan tetapi hingga staff, sehingga diharapkan kedepan tidak ada lagi Aparatur Sipil Negara (ASN) saling baku harap, apalagi pancuri tulang dalam meningkatkan budaya kinerja dan budaya melayani.

Penegasan tersebut disampaikan Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven OE Kandouw, Senin (6/6) saat memimpin apel kerja ASN Pemprov di lapangan Koni Sario Manado.

“Sebagai Pemerintah di Provinsi Sulut, kita semua harus melangkah menjalankan roda Pemerintahan ini, dengan disiplin, sehingga bisa mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” terang Kandouw.

Apel kerja kali ini memang berbeda dengan yang lalu-lalu karena melibatkan para staf. Disamping itu dalam minggu yang berjalan ini ada banyak agenda yang dilalui bersama yakni Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (20/5) dan Peringatan Hari Lahirnya Pancasila (1/6), juga memasuki Bulan Puasa Ramadhan bagi saudara-saudara Umat Muslim.

“Apel kerja ini menginspirasikan bagi kita untuk tetap bekerja keras, kompak sebagai satu kesatuan lingkup Pemprov Sulut,” jelas Wagub.

Diketahui kegiatan tersebut dihadiri Pejabat Eselon II,III, IV serta para staf dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).(Egen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.