Kapal Pesiar MV Seabourn Sojourn Sandar di Pelabuhan Bitung, Sekot Rudy The Sampaikan Hal Ini

oleh -155 Dilihat

BITUNG, Swarakawanua.com – Kapal pesiar MV Seabourn Sojourn berlabuh di Kota Bitung, Selasa (12/3/2024).

Diketahui, jadwal Kapal pesiar MV Seabourn Sojourn di Pelabuhan Samudera Bitung, tiba pada pukul pukul 08.00 WITA kemudian bepergian pukul 18.00 WITA. dengan membawa 339 wisatawan dan 351 crew.

Sekretaris Kota Bitung Ir. Rudi Theno memberikan sambutan

Ratusan wisatawan yang ada di atas kapal berasal tersebut berasal dari Australia, Indonesia, Belgia, Brasil, Kanada, Swiss, Jerman dan Denmark, Spanyol, Inggris, Yunani, Irlandia, Islandia, Italia, Jepang, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Singapura, Thailand, Amerika Serikat dan Afrika Selatan.

Terpantau Swarakawanua.com, Pemerintah dan masyarakat Kota Bitung, antusias menyambut kapal pesiar MV Seabourn Sojourn, di Pelabuhan Samudera Bitung, pagi tadi.

Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri, dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, (MM-HH), dalam sambutanyanya menyampaikan selamat datang di pelabuhan ramah yang siap memberikan keindahan dan keberagaman kepada kedatangan kapal pesiar.

Kedatangan kapal pesiar MV Seabourn Sojourn disambut dengan persiapan matang dari pemerintah dan masyarakat Kota Bitung.

Aementara, Nahkoda MV.Seabourn Sojourn, Kyriakos Karras, juga mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang meriah tersebut.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Kota Bitung Ir. Rudi Theno memberikan cenderamata ikon Pariwisata Kota Bitung, kemudian mengajak Nahkoda melihat perdagangan cenderamata UMKM Kota Bitung didepan Terminal Penumpang.

“Selamat Datang di Kota Bitung, selamat menikmati pariwisata dan kuliner di Kota Bitung, kami berharap, ini menjadi kenangan yang baik, dan kami berharap bisa kembali lagi di Kota Bitung,” ungkap Theno.

Usai melihat UMKM, Karras mengajak Sekkot menikmati fasilitas Kapal pesiar tersebut.

Hadir juga dalam kunjungan ini, Kadis Pariwisata, Pingkan Kapoh, Kadis Sosial, Lady Ambat, Sekwan Jackson Ruaw, Kasie SHSK KSOP Bitung, Rusdianto, S.SiT., M.Si, Kabid Lala dan UK, Iwan Syahrial, serta staf dan Caleg Terpilih DPRD Provinsi Sulut, Eugenie Nonarine Mantiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.