Kapendam Resmikan Media Center Kodim1310 Bitung, Lesmana : Ini Menjawab Keinginan Wartawan

oleh -212 Dilihat

Bitung, Swarakawanua.com – Untuk membangun kerjasama dengan pemerintah daerah baik itu Kota Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Kodim1310 hari ini meresmikan Media Center, yang bertempat di Kodim1310 Bitung, jumat (9/4).

Letkol INF Benny Lesmana SE M.Han, pada sambutanya menceritakan sedikit bagaimana perjuangan dalam merencanakan pembuantan ruangan khusus para kulit tinta.

“Terimakasih untuk dukungan semua pihak, terlebih pada perusahan ikan yang berada tepat di depan Makodim telah menyumbangkan satu unit rumah panggung untuk dijadikan media center dan saka pramuka Wira Taka,” tuturnya.

“Ini sekaligus menjawab keinginan para rekan-rekan wartawan yang ingin memiliki ruangan media center. Dan kepada adik-adik Pramuka dapat bekerja sama dalam menjaga kebersihan ruangan ini,” tuturnya kembali.

Sementara itu, Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIII/Merdeka Kolonel Kav M Jaelani, Jumat (9/4/2021) meresmikan ruangan Media Center dan Saka Pramuka Tika di Makodim 1310/Bitung.

Jaelani berharap dengan di resmikannya ruangan ini sinergi antara Kodim 1310/Bitung dan para jurnalis baik di Kota Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara dapat terjalin baik.

“Mari sama-sama menjaga dan membangun kerja sama dengan baik demi kemajuan daerah baik Bitung atau Minut,” ujarnya.

“Dengan diresmikannya ruangan ini, harapan saya semua fasilitas yang dibutuhkan pada jurnalis telah benar-benar disiapkan, mulai dari WiFi dan apa saja saran penunjang lainnya,”ujar Jaelani menambahkan.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni, Wartawan Bitung dan Minut, perwakilan Dinas Kominfo Bitung, Kapenrem 131/Santiago Mayor (Inf) Hardi Gue.

(MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.