Kapolda Sulut Resmikan Gedung Presisi Polres Minut

oleh -132 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Mendekati masa-masa akhir ugasnya sebagai Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs RZ Panca Putra melakukan kununga kerja (Kunker) di Polres Minut, Rabu (24/2/2021).

Disambut Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK, Pjs Bupati Minahasa Utara Ir. Jemmy F Kuhu, dan Dandim 1310/Bitung melalui Perwira Penghubung (Pabung) Mayor Inf Kris Pusung, dan jajarannya.

Walaupun diguyur hujan, kunker Kapolda sekaligus meresmikan ‘Gedung Presisi’ sebagai fasilitas baru Polres Minut yang dihibahkan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

“Salut buat Kapolres Minut yang mampu membuat terobosan dan sukses dalam beberapa kegiatan akbar seperti, Pileg, Pilhut serempak, serta pilkada serempak, apalagi ditambah dengan berdirinya Gedung Presisi ini, saya anggap bukan hal yang mudah,” tukas Panca Putra.

Jendral bintang dua nerdarah Batak ini juga mengapresiasi kinerja dari Kapolres Minut. Dirinya mengatakan pencapaian yang dilakukan ini untuk terus ditingkatkan apalagi ini merupakan hibah dari pemerintah kabupaten. “Sinegritas ini harus terus dijaga. Memang fasilitas seperti ini sangat dibutuhkan.

Kapolres harus melaporkan adanya bangunan yang baru di ke Polda agar mendapatkan anggaran perawatan. Teruslah bekerja agar pelayanan terhadap masyarakat dapat tingkatkan,” tuturnya.

Ditempat yang sama Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau mengungkapkan selain gedung presisi ini Pemerintah juga telah menghibahkan beberapa fasilitas olahraga kepada Polres Miut.

“Lapangan Volley, Bulu Tangkis dan masih ada lagi yang telah pemerintah hibahkan kepada kami. Terimakasih pemerintah kabupaten Minut yang terus mendukung kami,” tambah Rahakbau.

Usai mendoakan bangunan baru bernama Gedung Presisi ini, Kapolda menandatangani prasasti, lakukan survey ke bangunan lantai dua, menggunting pita, melepas ratusan balon gas berwarna Merah-putih.

Sebeblum rombongan Kapolda Sulut betpamitan meninggalkan Mapolres vvv Minut, Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs RZ Panca Putra yang dalam waktu dekat akan diberi promosi jabatan baru di Mapolda Sumatera Utara ini mengingatkan agar semua tetap mengedepankan protap anti covid19.

“Jaga kebersihan, jaga stamina, hindari sentuhan langsung, tetap gunakan masker. Dan satu hal lagi yang paling utama adalah, selalu mengandalkan Tuhan,” tutup Kapolda. (Mario)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.