Kapolda Sulut Tepati Janji Bantu Masjid Al’Hikma Desa Tumbak Madani, Disaksikan Anggota DPRD Dapil Satu Mitra

oleh -862 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Janji Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno dalam kunjungan kerja beberapa hari yang lalu di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), akan menyalurkan bantuan sebesar 50 juta rupiah untuk pembangunan Masjid Al’Hikma desa Tumbak Madani, Kecamatan Posumaen terjawab sudah. Bertempat di kantor Desa Tumbak Madani, Jumat 27 Mei 2022.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh Kapolres Mitra AKBP. Dr Rudi Hartono, SIK, SH, M.Hum lewat Kapolsek Belang IPTU Imanuel Lutam yang turut juga disaksikan anggota DPRD Daerah Pemilihan I (Dapil I) yaitu, Marti Ole, S.Mn, Semuel Montolalu, SH, Sophia Antou, SE, serta Denny Porajouw.

Menurut Kapolsek Belang IPTU Imanuel Lu tam kepada awak media mengatakan, ban tuan ini yang diberikan Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyato kiranya bisa membantu warga desa Tumbak Madani dalam beribadah.

“Saya berharap agar panitia pembangunan Masjid Al’Hikma akan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin,” ujar Kapolsek.

Sementara itu anggota DPRD Mitra Dapil I Marti Ole, S.Mn yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Mitra mengatakan, selaku anggota DPRD Kabupaten Mitra Dapil I kami ucapkan terima kasih kepada Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno atas bantuan sebesar 50 juta pem bangunan masjid Al’hikma desa Tumbak Madani.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno dalam mendukung program pembangunan di Kabupaten Mitra, terutama pembangunan rumah ibadah masjid Al’hikma di desa Tumbak Madani,” ujar Ketua Dewan.

Iapun berharap, kiranya bantuan ini bisa di manfaatkan dengan baik para panitia pembangunan masjid Al’hikma di desa Tumbak Madani.

“Dengan diserahkan bantuan oleh Kapolda Sulut dalam pembangunan masjid Al’Hikma, saya berharap kiranya bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para panitia pembangunan. Serta pembangunan masjid bisa selesai tepat waktu,” pungkas Ketua DPRD Mitra dua periode tersebut.

Ditambahkan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Mitra Semuel Montolalu, SH, dengan pembangunan tempat ibadah di desa Tumbak Madani merupakan salah satu simbol kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Mitra yang tetap terus terjaga dengan baik.

“Pembangunan tempat ibadah saat ini menjadi momentum dimana kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Mitra tetap terus terjaga,” ucap Montolalu.

Begitupun di katakan Sekertaris Komisi I DP RD Mitra Shopia Antou, SE berharap, kiranya dengan bantuan pembangunan masjid Al’Hikma dari Kapolda Sulut akan membantu warga masyarakat desa Tumbak Madani terutama umat Muslim dalam pelaksanaan ibadah.

“Kiranya dengan berdirinya pembangunan Masjid di Desa Tumbak Madani jalannya ibadah bagi saudara- saudara kita umat muslim berjalan aman dan khusyuk,” ucap Antou yang didampingi anggota DPRD Denny Porajouw.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.