Kapolres Minahasa Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Tondano

oleh -328 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Kapolres Minahasa AKBP. Tommy Bambang Souissa, SIK menghadiri Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Tondano dari pejabat lama Mulyoko, SH kepada pejabat baru Margono, Amd IP, SH, MH di Aula Lapas Tondano, Kelurahan Papakelan Rabu, (29/12/2021).

Di ketahui Kepala lapas yang baru Margono, Amd IP, SH, MH dulunya menjabat sebagai Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang di mutasikan dan menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Tondano.

Dalam sambutan terakhir Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Tondano yang lama Mulyoko menyapaikan, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa, Polres Minahasa, Dandim 1302/Minahasa, Kejaksaan Negeri Minahasa dan Pengadilan Negeri Tondano atas dukungannya sehingga jalannya kepemimpinan di Lembaga Pemasyarakatan Tondano berjalan dengan baik dan tidak ada ganguan keamanan dan ketertiban yang perlu dikhawatirkan.

” Tentunya perjalanan selama tiga tahun tidak sebentar selama kepemimpianan saya penuh lika liku, tetapi apa mau di kata tugas harus dijalankan. dan atas nama pribadi dan keluarga menyapaikan terima kasih atas dukungan seluruh jajaran yang ada selama kepemimpinan saya,” ucap Mulyoko.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Tondano yang baru, Margono, dalam sambutannya mengatakan, Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga kita dapat berkumpul melaksanakan Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Tondano.

” Atas nama pribadi menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati, Forkopimda Minahasa dan rekan rekan yang ada di Tomohon. mohon bimbingannya dan arahannya dalam melaksanakan tugas di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Tondano dan bisa meneruskan apa yang telah disampaikan,” ujar Margono.

Selain itu, Kapolres Minahasa, AKBP. Tommy Babang Souissa, SIK juga menyampaikan, selamat kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B yang baru, Margono, Amd IP, SH, MH semoga sinergitas ini tetap terjalin dan, Kepada pejabat yang lama, Mulyoko, SH saya menyapaikan terima atas kerjasamanya dengan baik selama bertugas di Lembaga Pemasyarakat Kelas II B Tondano.

” Atas nama peribadi menyampaikan terima kasih dan selamat bertugas kepada Mulyoko, SH ditempat yang baru, dan kepada Margono, Amd IP, SH selamat menjalankan tugas sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Tondano, semoga sinergitas dan kebersamaan dengan baik bersama polres minahasa tetap terjalin,” ungkap Kapolres.

(erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.