Kapolres Minahasa Sambut Kunjungan Kapolda Sulut

oleh -388 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Kapolres Minahasa, AKBP. Tommy Bambang Souissa, SIK sambut Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen POL. Drs. Setyo Budiyanto, SH. MH dalam kujungan di Polres Minahasa, Senin. (27/02/2023)

Kunjugan Kapolda bersama Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Provinsi Sulawesi Utara Ny. Henny Muliatno disambut juga Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Ny. dr. Melda Tommy B. Souissa.

” Tujuan saya dalam kunjungan ini untuk mengecek Kegiatan dari seluruh anggota polres minahasa dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat, pelayanan kamtibmas dan penegakan hukum dalam rangka tugas sehari-hari,” Kata Kapolda Sulut didamping Kapolres Minahasa saat jumpa pers bersama insan media.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda mengapresiasi Polres Minahasa dalam kesiapan melaksanakan tugas, juga Gedung dan Kantor yang ada di polres minahasa di nilai sangat bagus.

” Dengan artinya saya medapat laporan dari Kapolres dan melihat secara langsung dan bisa melakukan evaluasi dan melakukan berbagai hal yang behubungan dengan peksanaan-pelaksanaan tugas,” kata Kapolda Sulut.

Lanjut kapolda bahwa, saat ini, salah satu yang menjadi agenda penting Polda Sulawesi Utara adalah salah satunya persiapan pelaksanaan pemilu pada 2024.

” Tentu kami lakukan pertama secara internal, kami menghitung berapa anggota, berapa TPS yang rawan dan TPS aman dan tentu kami sudah berkoordinasi dengan KPU  bersama bawasu menyediakan segala sesuatu aturan-aturan penegakan hukum segala sesuatu telah kami siapkan,” ujarnya

Ia pun berharap dengan adanya Gedung dan kantor yang sudah sanagat bagus menjadi kenyamanan kepada setiap anggota dalam bekerja dan melayani masyarakat dengan optimal. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.