Kapolres Minahasa Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Kurang Mampu Di Langowan Barat

oleh -225 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Wujud kepedulian Kepolisian Resor (Polres) Minahasa jelang Natal Tahun 2022, Kapolres Minahasa, AKBP. Tommy Bambang Souissa, SIK didampingi Wakapolres Minahasa, Yindar T. Sapangallo, S.Sos menyerahkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kepolisian Sektor (Posek) Langowan Barat. Selasa (20/12/2022).

Kepedulian Kapolres Minahasa ini sebagai wujud tali asih kepada warga kurang mampu dengan menyerahkan bantuan berupa bingkisan di Desa Tumaratas kepada Keluarga Kereh-Wurarah dan Keluarga Seran-Raung.

Kapolres, saat menyerahkan bingkisan kepada warga kurang mampu menyampaikan, semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk keluarga.

” Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan ini akan tetapi bagai mana kita membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita dalam rangka menghadapi natal ini, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” tutur Kapolres

Hukum Tua Desa Tumaratas, Jendri Rondonuwu dalam kesempatannya menyapaikan terima kasih kepada Kapolres Minahasa yang sudah membantu masyarakatnya dalam tali asih berbagi bingkisan dalam menghadapi natal.

” Atas nama Pemerintah Desa Tumaratas menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Minahasa Tommy Bambang Souissa, SIK yang sudah membantu masyrakat kurang mampu yang ada di desa tumaratas,” ucap Rondonuwu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.