Kapolres Mitra Pimpin Sertijab Kapolsek Ratahan Dan Kapolsek Ratatotok

oleh -963 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Kapolres Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) AKBP Feri R Sitorus, S.I.K.,M.H, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Ratahan, Kapolsek Ratatotok, bertempat di Ruangan Aula Kantor Polres Mitra, Kamis 1 Desember 2022.

Upacara sertijab ini diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Mitra, Kapolsek jajaran, serta seluruh anggota Polres Mitra dan sejumlah perwira yang melaksanakan sertijab.

Adapun Kapolsek Ratahan dari Kompol Nohfri Maramis, SH, S.I.K kepada, AKP Anthonius Tumbelaka. Kapolsek Ratatotok dari IPDA Ferry X Sulu, kepada IPDA Djunaedi Sangaji, SE.

Kapolres Mitra AKBP Feri R Sitorus, S.I.K, M.H dalam amanatnya menyampaikan, kita ketahui bersama mutasi jabatan adalah suatu hal yang wajar dalam institusi Polri karena dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional.

”Kepada pejabat lama Kompol Nohfri Maramis, SH, S.I.K serta IPDA Ferry X Sulu, saya atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukan selama bertugas di Polsek Ratahan dan Polsek Ratatotok,” ujar Kapolres Sitorus.

Ditambahkanya, begitupun di sampaikan kepada pejabat baru pekerjaan-pekerjaan yang perlu ditindak lanjuti dan harus di selesaikan sehingga organisasi dapat berjalan secara berkesinambungan dinamis serta selamat menjalankan tugas ditempat yang baru.

“Kepada Kapolsek Ratahan yang baru AKP Anthonius Tumbelaka, serta Kapolsek Rata totok IPDA Djunaedi Sangaji, SE. Langsung saja menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di Polsek Ratahan dan Polsek Ratatotok,” pungkas Kapolres.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.