Karena Kasih Dan Kemurahan Tuhan, Mario Lontaan Masuk Komisioner Bawaslu Mitra

oleh -205 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Keluarnya pengumuman hasil seleksi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) seluruh Indonesia oleh Bawaslu Pusat, termasuk Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Mario Lontaan, S.Pd menjadi salah satu yang masuk dalam Komisioner Bawaslu Kabupaten Mitra.

Kesempatan tersebut, Mario Lontaan, S.Pd kepada Swarakawanua.com mengatakan, ini semua karena kasih Tuhan. Perjuangan demi perjuangan telah dilaluinya, dan saat ini dirinya bisa masuk dalam jajaran Bawaslu Kabupaten Mitra.

“Ini semua berkat kemurahan Tuhan, karena tampa Tuhanlah sehingga sampai saat ini saya bisa masuk dalam Bawaslu Kabupaten Minahasa Tenggara,” ujar Lontaan, Senin 21 Agustus 2023.

Ditambahkan Lontaan, dimana selaku orang yang percaya kepada Tuhan Jesus. Sudah sepatutnya, selayaknya kita naikan segalah puji dan syukur kepada Tuhan.

“Kesempatan ini, saya ucapkan terima kasih kepada, Tuhan Jesus Kristus yang selalu memberikan pertolongan kepada umat yang percaya. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Tim Seleksi Bawaslu Provinsi Sulut serta Bawaslu RI,”ujar Lontaan

Lebih lanjut dikatakan Lontaan, apa yang telah dipercayakan kepada kami. Kami akan jalankan penuh rasa tanggung jawab, mengawasi jalannya tahapan Pemilihan Umum pada tahun 2024 nanti.

“Saya siap jalankan kepercayaan yang diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab yang besar, saya siap menyukseskan Pemilu tahun 2024 nanti,” tutup Lontaan.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.