Kartini Tarek, Srikandi Asal Mitra Mampu Rebut 1 Kursi DPRD Mitra

oleh -651 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) IV, Touluaan, Touluaan Selatan, Silian Raya Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) berhasil merebut 1 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Ia berhasil lolos ke DPRD Mitra mengendarai kendaraan PDI Perjuangan, mampu menunjukan eksistensinya sebagai Politikus yang mampu menggeser para petahana.

Di kalangan rekan sejawatnya, Kartini Tarek juga dikenal sebagai petarung politik yang andal. Sosok dan gaya bicaranya kerap diidentikan dengan sosok Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

Kartini Tarek menyatakan kebanggaan dirinya menjadi Kader PDI Perjuangan. Di Partai ini ia ditempah menjadi seorang petarung politik untuk mengangkat harkat martabat rakyat.

“Saya bangga menjadi kader PDI Perjuangan. Di partai ini saya dikader agar selalu turun ke akar rumput melihat rakyat dan memperjuangkan nasibnya. Inilah yang selalu saya amalkan dalam karir politik saya, dan itu bukan menjadi sebuah beban namun kebanggaan dan kebahagian dekat dengan rakyat,” ucap Tarek.

Dikatakan Tarek, perjuangan politik hingga akhirnya terpilih menjadi caleg DPRD Mitra bukanlah sebuah proses mudah. Salah satu tantangan yang dihadapinya yaitu, ada beberapa caleg baik dari PDI Perjuangan sendiri maupun dari partai yang lain saat ini masih sebagai anggota DPRD Kabupaten Mitra.

“Puji Tuhan, dengan kepercayaan yang diberikan masyarakat terutama di Dapil IV sehingga saya boleh meraih 1 kursi DPRD Mitra,” pungkas Tarek. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.