Katrien Mokodaser Pimpin Langsung Pendaftaran Bacaleg Partai Demokrat Mitra Ke KPU 

oleh -684 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Katrien Mokodaser, menghantar langsung Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada Pemilu 2024 ke Komisi Pemilahan Umum (KPU) Mitra.

Proses pendaftaran Bakal Calon Legislatif dari partai Demokrat pada pemilu 2024, dit andai dengan penyerahan berkas Bacaleg, yang diserahkan secara langsung oleh Ketu a DPC partai Demokrat Katrien Mokodaser kepada Ketua KPU Mitra Wolter Dotulong, SH yang didampingi para Anggota/Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia  Otniel Wawo, SE, Anggota/Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan  Otnie N. Tamod, S.Pi, Anggota / Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Drs. Johnly Pangemanan, M.Si, Anggota/Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi  Hensly Pelleng.

Ditemui awak media usai pendaftaran, Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Minahasa Tenggara Katrien Mokodaser mengatakan, penyerahan berkas pendaftaran partai Demokrat ke KPU Mitra merupakan langkah awal partai Demokrat Mitra untuk memenangkan pemilu 2024 mendatang.

“Pertama-tama kami memanjatkan puji dan syukur, oleh karena waktu yang di tetapkan kami pengurus partai Demokrat Mitra boleh datang ke KPU Mitra bisa mendaftarkan diri sebagai peserta pemilu 2024 nanti. Lebih khusus lagi pemilihan legislatif di Kabupaten Minahasa Tenggara,”ujar Mokodaser, Sabtu 13 Mei 2023.

Diakui Mokodaser yang saat ini duduk sebagai wakil Ketua DPRD Mitra, komposisi Bacaleg ke KPU Minahasa Tenggara sudah memenuhi semua keterwakilan. Baik itu dari keterwakilan perempuan, Milenial, tokoh masyarakat, tokoh agama, pengusaha dan pensiunan, ada juga mantan Hukum Tua yang berada di setiap Dapil.

“Adapun bakal calon legislatif yang telah kami daftarkan sebanyak 25 orang Bacaleg, yang di keempat Daerah Pemilihan (Dapil). Semuanya murni berjuang demi partai Demokrat yang kita cintai,” pungkas Mokodaser.

Karena itu, pihaknya sangat optimis bisa memenangkan pemilu 2024 nanti. Tentunya, bekal kerja keras dari seluruh Bacaleg dari partai Demokrat bisa meraih 8 Kursi di Pemilu 2024.

“Tentunya kami tidak bisa bekerja sendiri, perlu adanya kekompakan seluruh Bacaleg. Agar supaya apa yang dicita-citakan partai Demokrat akan tercapai,” ucap Mokodaser.

Adapun harapan Mokodaser, doa restu dari warga masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara. Tentunya, kami akan bekerja semaksimal untuk mencapai harapan dan cita-cita partai Demokrat yang kita cintai bersama.

“Setelah selesai mendaftar, kami akan turun ke masyarakat untuk meraih simpati kepada warga masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara. Agar mereka bisa memilih partai kami yang sama-sama kita cintai partai Demokrat,” tuturnya.

Ditambahkan Mokodaser, adapun calon Presiden partai Demokrat  Agus Harimurti Yudhoyono yang dikenal AHY sebagai ketua umum partai Demokrat. Ada juga, calon Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Elly Engelbert Lasut, serta calon anggota DPR RI Hillary Brigita Lasut.

“Karena itu kami para pengurus menjadi semangat, kedua sosok pemimpin yang luar biasa menghantar partai Demokrat dengan cita-cita yang mulia. Kami pengurus DPC Kabupaten Mitra siap memenangkan partai Demokrat,” tutup Mokodaser.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.