Kaunang : Selamat Atas Dilantiknya Bupati Dan Wakil Bupati Minahasa Utara Yang Baru

oleh -364 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Hari ini merupakan puncak pesta rakyat Kabupaten Minahasa Utara. Pasalnya, Bupati dan wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) terpilih, Joune Ganda, SE dan Kevin William Lotulung, SH.,MH, hari ini dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, S.E, Jumat 26 Februari 2021.

Kepala sekolah SD. Inpres Warisa Kampung Baru, Novrita Kaunang beserta jajaran guru yang ada mengucpakan, selamat atas dilantiknya Bupati dan wakil Bupati yang baru periode 2021-2024.

” Saya mewakili staff serta jajaran guru yang ada di SD. Inpres Warisa Kampung Baru mengucapkan selamat atas dilantiknya, bapak Bupati Joune Ganda, SE dan wakil Bupati Kevin William Lotulung, SH.,MH,” kata Kaunang.

” Saya berharap, dengan pemimpin yang baru ini, dunia pendidikan di Minut akan semakin baik, dan saya yakin dengan sososk kedua pemimpin ini mampu untuk membuat Minut jadi Hebat,” jelas Kaunang.

Ditambahkanya, JG-KWL merupakan sosok pemimpin yang selama ini dirindukan, selamat bekerja buat Bupati dan wakil Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.