KBR Megawati ‘Disulap’ Jadi Tempat Latihan Korps Brimob, Legi: Warga Jangan Terlalu Dekat Tempat Latihan

oleh -441 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Kebun Raya (KBR) Megawati, terletak di Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)yang ‘Disulap’ menjadi tempat latihan dari Korps Brimob Polda Sulawesi Utara (Sulut) Senin 5 April 2021.

Pemerintah Kabupaten Mitra dalam hal ini, dihadiri oleh Wakil Bupati Drs Jocke Legi menggungkapkan, Pemkab Mitra sangat menyambut baik KBR Megawati telah dijadikan tempat latihan bagi para anggota Korps Brimob Polda Sulut.

“Kami Pemerintah Kabupaten Mitra sangat bersyukur, karena dipercayakan oleh Polda Sulut untuk melaksanakan latihan di Kabupaten Mitra. Pada prinsipnya kami Pemkab Mitra sangat bersyukur,” ungkap Legi.

Iapun berharap, kepada seluruh warga masyarakat yang beraktivitas di seputaran Kebun Raya Megawati. Agar jangan terlalu dekat dengan tempat latihan, dikarenakan jangan sampai terken peluru nyasar.

“Dihimbau kepada seluruh masyarakat, baik di seputaran KBR Megawati ataupun disekitaran KBR. Agar menghindar dari tempat latihan, ditakutkan nantinya akan terkena peluru nyasar. Lahan yang nantinya jadi tempat latihan bukan saja hanya di KBR tetapi bisa saja di luar KBR,” tutup Legi. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.