Ke 5 KPM Di Desa Bunag Menerima Bantuan BLT-DD, Agow: Manfaatkan Dengan Baik

oleh -39 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com- Sebanyak 5 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Bunag, Kecamatan ToulSel), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD). Bertempat di kantor cabang Bank Sulut Gorontalo, Selasa 14 November 2023.

Menurut Hukum Tua Bunag Maxi Agow,S.Sos mengatakan, penyaluran bantuan (BLT-DD) yang diambil dari anggaran Dana Desa (Dandes) tahun 2023 diberikan kepada 12 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Dengan bantuan tersebut saya berharap, kiranya para penerima bantuan bisa memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik. Dengan memenuhi kebutuhan keluarga,” ujar Agow.

Lebih lanjut dikatakan Agow, dimana dalam pemberian bantuan dari Pemerintah ini. Sejalan juga dengan program Pemerintah Kabupaten Mitra serta pemerintah Pusat untuk mensejahterakan seluruh warga masyarakat.

“Karena itu, saya juga memintakan kepada warga masyarakat. Tetap terus mendukung apa yang menjadi program baik pemerintah pusat, Provinsi terlebih Pemerintah Kabupaten Mitra untuk mensejahterakan seluruh warga masyarakat,” pungkasnya.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.