Kebersamaan Pilpres, THL Daftar Cabup Di Demokrat

oleh -91 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com- Sejumlah Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) saat ini secara resmi sudah membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada serentak 2024.

Partai Demokrat misalnya, sudah mulai membuka pendaftaran untuk menjaring tokoh-tokoh yang ingin menjadi pemimpin di Minahasa Tenggara lima tahun kedepan.

Hari ini, Senin 6 Mei 2024, giliran Tonny Hendrik Lasut (THL) menyambangi kantor partai berlambang bintang mercy yang berlokasi di Kelurahan Wawali Kecamatan Ratahan, untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati.

THL sapaan akrab bakal calon bupati Mitra dari Partai Golkar, datang bersama sejumlah pengurus DPD Golkar Mitra. Kehadirannya pun disambut hangat Ketua DPC Partai Demokrat Mitra Katrien Mokodaser bersama sekretaris, bendahara dan jajaran pengurus lainnya.

THL mengatakan, selain memenuhi undangan, dirinya harus mengikuti mekanisme yang telah ditetapkan Partai Demokrat dalam proses penjaringan calon bupati dan calon wakil bupati untuk Pilkada Mitra.

“Saya datang langsung mendaftarkan diri sebagai calon bupati sesuai mekanisme Partai Demokrat. Satu harapan saya tentu kita bisa bersama-sama lagi mengukir sejarah kemenangan Pilpres berlanjut di Pilkada. Yang pasti dengan tetap melihat hasil survei,” ujarnya.

THL sendiri meyakini, Demorkat yang tak lain bagian dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) memiliki pandangan yang sama untuk kerbelanjutan pembangunan di Kabupaten Mitra. “Kebesamaan dan keberhasilan kita memenangkan Prabowo Gibran dengan raihan 62.672 suara atau 74,41 persen di Mitra tentu harus kita lanjutkan bersama,” katanya.

Ditambahkan THL, selain partai politik dalam koalisi indonesia maju, tidak menutup kemungkinan juga bergabungnya partai-partai lain untuk bersama-sama menjadikan Mitra semakin maju. “Besok saya mendaftar sebagai calon bupati di Partai Nasdem. Sesudah itu menunggu Partai Gerindra. Jika dibuka pendaftarannya, saya akan datang dan mendaftar,” tukas THL.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.