Kecamatan Ratim Gelar Apel Awal Bulan, Ompi: Berikan Kepelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

oleh -268 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Pemerintah Kecamatan Ratahan Timur (Ratim), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) gelar apel awal bulan dan ibadah bersama jajaran Pemerintah Kecamatan dan ke Hukum tua, BPD, Perangkat Desa se-Kecamatan Ratim, bertempat di BPU Desa Wioi, Senin 6 Maret 2023.

Kepala Kecamatan Ratim Meyta Ompi, SE sekaligus memimpin langsung Apel awal bulan.

Kesempatan tersebut Ompi menyampaikan, dalam tugas tanggung jawab di Kecamatan maupun di desa. Kita harus terus menjaga kekompakan, serta dalam memberikan Kepelayanan kepada masyarakat terbaik.

“Ini adalah tugas pokok pelayanan kita sebagai pelayanan masyarakat yang harus melayani masyarakat dengan prima,” ujar Ompi.

Orang nomor Satu Di Kecamatan ratim ini terus mengingatkan para Hukum Tua agar terus melakukan tugas dengan baik. Anda bekerja pasti akan dinilai oleh atasan.

“Mari kita bekerja sama dalam membangun dan mengsejahterakan masyarakat,” pungkanya

Usai kegitan Apel awal bulan Maret, dilakukan ibadah syukur yan dipimpin oleh ketua BPMJ Metanoia Wioi Pendeta Jeffri Runtu MTh.

Dalam Khotbahnya Jemaat dituntun untuk terus melakukan yang terbaik di mata Tuhan. Selalu bekerja sama dan saling menopang dalam melakukan tugas

“ Bekerja bersama sama adalah awal untuk meraih sukses, andalkan Tuhan dalam setiap melakukan tugas kita,” ujar Runtu.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.