Kecamatan Tombatu Utara Jadi Kecamatan Pertama Tuntaskan Penginputan Dan Pemutakhiran Data IDM 2024

oleh -826 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Pemerintah Kecamatan Tombatu Utara, Kabupaten Minahasa Minahasa Tenggara (Mitra), jadi Kecamatan yang pertama telah tuntaskan penginputan dan Pemutakhiran Data Indeks Desa Mandiri (IDM) tahun 2024 oleh Kementerian Desa (Kemendes).

Menurut Camat Tombatu Utara Franky G Batubuaya, SE, MM menjelaskan, adapun rinciannya data Indeks Desa Mandiri oleh Kemendes untuk Kecamatan Tombatu Utara yaitu, 8 Desa Mandiri dan 2 Desa maju.

“Bersyukur Kecamatan Tombatu Utara merupakan Kecamatan Pertama di Kabupaten Mitra tuntaskan penginputan dan Pemutahiran data IDM tahun 2024,” ujar Batubuaya, Selasa 23 April 2024.

Lebih lanjut dikatakan Batubuaya, itu semuanya bisa tercapai berkat kerjasama yang baik dari semua pihak. Termasuk, para Hukum Tua, BPD, dan seluruh perangkat desa, penampung desa serta seluruh warga masyarakat yang ada di Kecamatan Tombatu Utara.

“Ini semua berkat kerja keras kita semua, kiranya Kecamatan Tombatu Utara akan jadi Kecamatan Pertama di tingkat Provinsi Sulut bahkan sampai ke tingkat Nasional. Karena siapa yang tercepat ditingkat Provinsi belum diketahui, namun kalau untuk tingkat Kabupaten. Kecamatan Tombatu Utara tercepat,” tutup Batubuaya.

Perlu diketahui, Camat Franky G Batubuaya, SE, MM menjabat sebagai Camat Tombatu sempat meraih juara 1 di tingkat Provinsi Sulut.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.