Kedatangan Gubernur Sulut Olly Dondokambey Jadi Hadiah Spesial Di HUT Ketua DPRD Minut

oleh -218 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Ditengah kesibukannya Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri undangan perayaan syukur Keluarga Lolong – Kalesaran, dimana saat itu Ketua DPRD Minut berusia 48 tahun.

Bertempat di Kediaman Ketua Dewan di Desa Suwaan, Selasa 7 Desember 2021, tiba-tiba rombongan Gubernur mendadak mengejutkan tamu undangan yang dalam suasana hening, Gubernur Olly Dondokambey didampingi Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut yang tiba pada pukul 20:30 malam.

Terpantau swarakawanua.com, Gubernur Olly yang turun dari mobil dijemput langsung oleh Ketua DPC PDIP Minut Denny Kamlon Lolong dan langsung menuju ruang tamu utama sambil menyapa warga masyarakat yang hadir.

Tak berselang lama, Gubernur dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut langsung dijamu makan malam oleh  Martha Kalesaran yang adalah istri dari Ketua Dewan Denny Lolong. Disela diskusi, Gubernur Olly menyampaikan selamat kepada Ketua Dewan Minut yang saat ini membilang usia ke 48 tahun. “Selamat bersyukur, dan sehat selalu dalam tugas pelayanan di tengah masyarakat Kabupaten Minahasa Utara,” ucap OD sebutan Gubernur Sulut.

Sementara itu, Ketua Dewan Denny Kamlon Lolong menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey yang sudah menyempatkan waktu hadir di tengah syukur atas ketambahan usianya.

“Kami keluarga menyampaikan terima kasih atas kehadiran pak Gubernur Olly Dondokambey karena di balik kesibukannya bisa menyempatkan waktu bersama kami keluarga,” ujar Delon sapaan akrabnya.

Perayaan Ibadah syukur ini sejak awal ibadah hingga kedatangan bahkan beranjaknya Gubernur dari kediaman Ketua Dewan, terpantau tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.