Kejuaraan Tenis Meja Bupati Minahasa Cup Resmi Dibuka

oleh -594 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Kejuaraan Tenis meja Bupati Minahasa Cup dalam rangkaian Hari Jadi Minahasa ke-595 di gelanggang olahraga stadion Maesa Tondano, Kamis (2/11) resemi dibuka

Kejuaraan olahraga Tenis meja Bupati Minahasa CUP dibuka langsung Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si yang diikuti ratusan peserta dengan tema “Dengan semangat si tou timou tumou tou kita bangun integritas dan prestasi atlit tenis meja Sulawesi Utara”.

Adapun kejuaraan ini diikuti peserta perorangan, 120 peserta divisi dua, 60 peserta divisi satu, serta peserta Beregu Umum sebanyak 32 Tim (1 tim 4 orang) serta beregu SKPD 28 tim yang rencananya akan berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 2 sampai dengan 4 November, dengan total hadiah 56 juta rupiah.

Bupati Minahasa Jemmy Kumendong mengatakan kejuaraan tenis meja ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadi Minahasa ke- 595.

“saya berharap melalui kejuaraan bisa ini meningkatkan minat dari semua pecinta olahraga tenis meja dan dapat melahirkan bibit petenis meja potensial untuk daerah ini,” kata kumendong dalam sambutannya.

Sementara itu, kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Minahasa Arody Tangkere, mengatakan Tenis Meja Bupati Minahasa Cup baru pertama kali ini dilaksanakan di tahun 2023 di bawah kepemimpinan Jemmy Kumendong.

“Peserta dari ASN dan juga umum dari kabupaten kota se Sulawesi Utara. perangkat daerah juga bebas mencari atlet dari luar yang berpotensi untuk ikut serta. Total hadiah dalam kejuaraan ini sebesar Rp56 juta, Selaku Kadispora, saya mewakili komunitas tenis meja mengapresiasi Pj Bupati Jemmy Kumendong,” jelasnya. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.