‘Keluarga Besar’ Distan Mitra Ramaikan Karnaval Pembangunan Dalam Rangka Peringati HUT RI Ke 78 Tahun 2023

oleh -543 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Dinas Pertanian dan Peternakan (Distan), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), turut meramaikan kegiatan Karnaval Pembangunan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 78 tahun 2023. Adapun menjadi garis start dari Kecamatan Tombatu finish Kecamatan Ratahan, Jumat 18 Agustus 2023.

Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Ir Vecky Monigir mengatakan, kita mengisi kemerdekaan ini dengan semangat. Kegiatan karnaval Pembangunan dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI Kabupaten Mitra ini, diharapkan dapat menanamkan rasa Nasionalisme masyarakat yang mengikuti kegiatan ini, sehingga akan tumbuh kecintaan terhadap bangsa dan negara.

“Kami dari dinas Pertanian dan Peternakan Mitra dalam karnaval pembangunan kali ini, mengikut sertakan kendaraan mobil traktor pertanian untuk sawah, serta membawah beberapa komunitas pertanian yang ada di Mitra,” ujar Monigir.

Karena itu dirinya berharap, agar kegiatan ini dapat menanamkan rasa Nasionalisme masyarakat yang mengikuti kegiatan ini. Sehingga, akan menumbuh kecintaan terhadap bangsa dan negara.

“Kegiatan ini sangat positif dan disambut antusias oleh semua orang mulai dari kalangan anak-anak sampai Orang tua, terus melaju untuk indonesia maju”, tambahnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.