Keluarga Besar Mahasiswa Unima Minsel Gelar Penggalangan Dana Bencana Gunung Ruang

oleh -415 Dilihat

Sulut,Swarakawanua.com-Keluarga besar Mahasiswa Minahasa Selatan yang menempuh Pendidikan di Universitas Negeri Manado (UNIMA) melaksanakan aksi kemanusiaan terhadap masyarakat yang terdampak bencana erupsi Gunung Ruang di Kabupaten Kepulauan Sitaro, aksi penggalangan dana ini dilakukan di Bundaran Taman God Bless Minahasa, Selasa (23/04/2024).

Koordinator lapangan aksi Marshanda Kasih Pinatik, Moderator aksi Anto Kodong, Kronolog aksi christovel Liando,

Orator, dan setiap Ketua-Ketua Paguyuban, serta rukun-rukun Mahasiswa Minahasa Selatan diantaranya adalah Hipmat (himpunan persaudaraan pelajar mahasiswa malola raya di tondano tomohon), KMRB (kerukunan mahasiswa raanan baru), KMK (kerukunan mahasiswa kumelembuai), KMTM (kerukunan mahasiswa tompaso baru maesaan), KMPT (kerukunan mahasiswa picuan di tondano tomohon), Konfederasi Mahasiswa Minsel, dan Ikatan Mahasiswa Minahasa Selatan.

Marshanda Kasih Pinatik saat di wawancarai awak media mengatakan bahwa aksi kemanusiaan yang dilaksanakan saat ini bisa dapat membantu meringankan beban.

“Semoga ini bisa meringankan beban saudara saudari kita yang saat ini terdampak bencana erupsi Gunung Ruang,” harap Pinatik.

Adapun Pinatik mengajak semua organisasi ekstra kampus untuk turun ke jalan.

“Kami berharap semua organisasi ekstra kampus turun ke jalan mengikuti penggalangan dana untuk aksi – aksi kemanusiaan,” terangnya. (*/FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.