Kembali Dipercayakan Camat Belang, Munira: Perlu Dukungan Para Hukum Tua

oleh -614 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Munira Bin Ali kembali dipercayakan memimpin wilayah Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Setelah berlangsungnya pelantikan, dan saat ini dilakukan serah terima jabatan (Sertijab). Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) kantor Camat Belang, Jumat 27 Januari 2023.

Munira Bin Ali, SE sendiri mengantikan Abdul Karim Pontoh, S.Pd yang saat ini telah dipercayakan Bupati menjabat Sekertaris Pertanian.

“Saya selaku pejabat yang baru di Kecamatan, namun stok lama. Saya meminta kepada ke 20 hukum tua dapat mendukung apa yang telah menjadi program Pemerintah Kecamatan maupun Pemerintah Kabupaten,” ujar Munira.

Dirinyapun mengajak bagi para hukum tua serta seluruh masyarakat, mari kita semua bergandengan tanggan menyukseskan segala program yang semata-mata untuk mensejahterakan masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada, bapak Bupati James Sumendap, SH, MH, Bapak Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi, Sekertaris Daerah bapak David H Lalandos, AP, MM, bersama tim Baperjakat. Masih mempercayakan saya menjabat camat Belang,” pungkasnya.

Sementara itu, menurut mantan Camat Belang Abdul Karim Pontoh yang sekarang ini menjabat Sekertaris dinas Pertanian menuturkan, kami secara pribadi dan keluarga meminta maaf. Jika disaat kami menjabat selaku Camat Belang, ada yang menyingung perasaan, atau sikap kami tidak berkenan di mata para hukum tua kami mohon dimaafkan.

“Tak ada gading yang tak retak, jadi sekali lagi. Saya atas nama pribadi dan keluarga meminta maaf,” pungkasnya.

Sambutan selanjutnya, di bawakan oleh Asisten I bagian Pemerintahan dan Kesra  Janni Rolos, ME mengatakan, mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa di organisasi pemerintah.

“Selaku Aparatur Sipil Negara yang siap di tempatkan dimana saja, harus dimaknai ini sebagai bentuk kepercayaan dari Pimpinan. Karena itu, saya ucapkan selamat bertugas kepada Munira Bin Ali, SE sebagai Camat Belang yang baru meski muka lama. Serta selamat bertugas buat Abdul Karim Pontoh, S.Pd sebagai Sekertaris Dinas Pertanian,” ucap singkat Rolos.

Kemudian dilanjutkan, dengan acara penandatanganan surat dan penyerahan administrasi di Kecamatan Belang. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.