Kembali Kalah, Pekan yang Buruk Bagi Arsenal

oleh -378 Dilihat

585097f0dd18a-para-pemain-arsenal-usai-dikalahkan-everton_663_382

INGGRIS, Swarakawanua.com – Arsenal kembali gagal meraup poin sempurna dalam laga lanjutan Premier League. The Gunners menyerah 1-2 dari Manchester City di Etihad Stadium pada Minggu 18 Desember 2016.

Padahal dalam laga tersebut, Arsenal berhasil unggul lebih dulu lewat gol cepat dari Theo Walcott. Gol dicetak kala laga baru berjalan lima menit.

Akan tetapi, ManCity terus memberikan tekanan hingga akhirnya sukses membalas lewat dua gol. Gol-gol dari The Citizens, masing-masing dicetak oleh Leroy Sane dan Raheem Sterling.

Ini menjadi kekalahan kedua secara beruntun yang didapat Arsenal pada pekan ini. Sebelumnya, Mesut Oezil dan kawan-kawan sebelumnya kalah 1-2 di markas Everton. 

“Ini adalah sebuah pekan yang buruk, tapi juga bagian dari musim,” kata manajer Arsenal, Arsene Wenger, dilansir Sky Sports.

Atas kekalahan ini, Arsenal turun ke posisi empat klasemen sementara dengan 34 poin. Mereka tertinggal 9 angka dari Chelsea di posisi pertama.

Pada laga Boxing Day nanti, Arsenal akan menjamu West Bromwich di Emirates Stadium. Wenger berharap laga tersebut bisa menjadi kebangkitan kembali timnya.

“Sayangnya, apa yang buruk adalah jadwal yang kami tahu bahwa itu adalah sebuah pekan yang sulit karena kami bermain di Liga Champions sebelumnya (melawan Basel). Situasinya sulit, tapi secara mental kami kuat dan kami harus merespons sekarang,” ujarnya. (Egen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.