Kembali Lagi Mitra Peroleh Emas Di Cabor Atletik

oleh -659 Dilihat

20191205_150003Bitung, Swarakawanua-Kembali lagi Tim Cabang Olahraga (Cabor) Atletik Minahasa Tenggara (Mitra), memperoleh Emas di nomor lompat jauh putri atas nama Aisyah Bilondatu. Dalam kegiatan, Pekan Olahraga Provinsi (PorProv) Sulut ke X yang dilaksanakan di Kota Bitung.

Sedangkan untuk nomor lari putra 400 Meter dan 200 meter atas nama Julio Walintukan, memperoleh medali perak dan perunggu, lompat jauh putri atas nama Gabriel Gosal memperoleh medali perunggu, sedangkan Tolak Peluruh memperoleh medali Perunggu atas nama Putra Novia Rumimpunu.

“Jadi di Cabor Atletik memperoleh hasil, 1 emas, 1 perak dan tiga perunggu. Ini berkat kerja keras dari seluruh atlit dan pelatih, tak lupa juga. Ini berkat sokong an dari Bapak Bupti James Sumendap. SH,”ujar Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Jelly Waruis Jumat 6 Desember 2019 di lapangan 2 gunung Bersaudara Kota Bitung.

Meski demikian, Pemerintah Kabupaten Mitra meyakini masih ada lagi Cabor yang bisa menambah menyumbanggan medali emas.

“Saya menyampaikan banyak selamat buat tim Cabor Atletik, telah menyumbangkan medali emas. Kiranya pada besok hari masih ada lagi cabor akan menyumbangkan medali,”Tuturnya. (Cia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.