Kembali Lagi Nelayan Di Mitra Kecipratan Bantuan Produktif Dari Ketua KKM Provinsi Pricylia Rondo Total Sebesar 100 Juta

oleh -231 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Kembali lagi para Nelayan yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), kecipratan lagi bantuan Produktif dari Ketua Komunitas Kolom Mapalus (KK M) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Pricylia E Rondo, SS, M.Pd. Kepada Kelompok Nelayan Naga Laut, Kecamatan Ratatotok, Jumat 10 November 2023.

Adapun bantuan yang diberikan berupa, 3 unit mesin katinting 5,5 PK, 3 unit mesin longtail Lengkap, 3 unit atau rol jaring tagaho, 2 unit mesin merek Yamaha 15 PK. Dengan total sebesar, 100 juta rupiah.

“Bersyukur kepada Tuhan Jesus Kristus, tak putus-putusnya berkat yang selalu mengalir dalam kehidupan kita semua. Sehingga pada hari ini, saya sebagai ketua Komunitas Kolom Mapalus (KKM) Provinsi Sulut boleh membagi berkat kepada para nelayan yang ada di Kecamatan Ratatotok,” ujar Pricylia Rondo.

Lebih lanjut dikatakan Rondo, kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua Komisi IV DPR RI lebih khusus lagi Ir. Mindo Sianipar yang telah menjawab kerinduan warga masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Tentunya kami dari Komunitas Mapalus Provinsi Sulawesi Utara, kami juga merasa senang bersama juga dengan dinas terkait Kabupaten Minahasa Tenggara boleh memfasilitasi dan mengawal. Alhamdulilh, puji Tuhan bantuan ini boleh Tuhan ijinkan boleh berada di Kabupaten Minahasa Tenggara,” tuturnya.

Dirinyapun berharap, melalui bantuan yang dialokasikan dari anggaran APBN Kementerian Kelautan dan Perikanan RI ini dapat dipergunakan oleh kelompok semaksimal mungkin. Kedepan, kelompok nelayan yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara semakin hebat.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah berjuang untuk bantuan ini boleh masuk di Kabupaten Minahasa Tenggara, saya selaku Ketua Komunitas hanyalah perpanjangan tangan nelayan untuk menyampaikan aspirasi melalui DPR RI,”tutup Rondo.

Hadir juga dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut diantaranya, Bpk. Simon Sinaga dari KKP, Kadis Perikanan Mitra Bpk. Budi Raranta dan jajarannya, Anggota DPRD Kab. Mitra, Bpk. Rukimin serta Ibu. Martje Manuel selaku toko masyarakat dan pemerhati Nelayan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.