Kementerian Perekonomian dan Bank Indonesia Gelar FEKDI 2023

oleh -965 Dilihat

MANADO, Swarakawanua.com – Bank Indonesia bersama Kementerian Perekonomian kembali menyelenggarakan Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia (FEKDI) 2023 pada tanggal 7-10 Mei 2023 di Jakarta Convention Center, Senin (8/5/2023).

Pembukaan FEKDI 2023 ini pun disaksikan bersama oleh Kantor Perwakilan BI Sulut di Aula Kantor Perwakilan Bank Indonesia yang dihadiri oleh stakeholders di Sulut.

Antara lain Pemda, PJP Perbankan dan Non Perbankan, Perwakilan PD Pasar di Sulawesi Utara, Akademisi, GenBI, Media, dan stakeholders terkait lainnya.

Sambutan disampaikan oleh Deputi Perwakilan BI Sulut, Marwadi dan Kepala Biro Sekretariat Daerah Provinsi Sulut, Lukman Lapadengan.

“Bank Indonesia Sulut berharap melalui kegiatan hari ini dapat memberikan inspirasi dan semangat baru bagi kita semua untuk terus bersinergi dan mendukung pengembangan ekosistem ekonomi dan keuangan digital di Sulut,” ungkap Marwardi.

Adapun pada gelaran FEKDI 2023 ini mengangkat tema ‘Synergy and Innovation of Digital Economy: Fostering Growth’.

FEKDI 2023 merupakan bagian dari rangkaian acara Keketuaan ASEAN Indonesia 2023 pada jalur keuangan, menjadi ajang etalase inovasi produk dan layanan serta sinergi kebijakan ekonomi dan keuangan digital yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia dan Kementerian Perekonomian.

Dengan didukung oleh Kementerian-Lembaga, 4 Bank Sentral negara ASEAN, dan industri, guna mempercepat pemulihan ekonomi nasional.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.