Kepedulian Bupati Mitra Atas Prestasi, Cabor Peraih Medali Mendapat Uang Binaan

oleh -129 Dilihat

20191216_162319

MITRA, Swarakawanua-Kepedulian Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH terhadap Olahraga di Kabupaten Mitra, sehingga para atlit yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kota Bitung yang memperoleh medali akan mendapat uang pembinaan.

Kabupaten Mitra sendiri dalam ikut serta dalam Porprov di Bitung ada sekitaran 37 orang yang memperoleh Medali, semuanya akan diberikan uang pembinaan.

“Ini berkat kepedulian Pak Bupati Mitra James Sumendap SH dalam memperhatikan para atlit-atlit yang berprestasi dan telah berjuang dalam ajang bergengsi Porprov di Kota Bitung beberapa hari yang lalu,”ujar Djely Waruis selesai hadiri pelantikan KONI Senin 16 Desember 2019.

Adapun uang Binaan yang nantinya akan diserahkan kepada para atlit memperoleh medali yaitu, Medali Emas sebesar 10 juta,  Medali Perak 5 juta sedangkan medali perunggu 2.5 juta.

“Kami berharap kedepan, para atlit-atlit bisa termotivasi agar bisa lebih mengembangkan diri, mengembangkan prestasi. Agar ditahun berikut akab lebih meningkat,” pungkas Waruis.

Sedangkan untuk penyerahan uang pembinaan, akan direncanakan diberikan para atlit dalam minggu ini.

“Dipastikan pada minggu ini, dana pembinaan untuk para atlit akan segera di berikan. Kedepan nantinya Kabupaten Mitra bisa mengumpulkan medali lebih banyak lagi,” (Cia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.