Kepedulian Kementerian Pertanian Terhadap Peternakan Di Mitra, Dinas Pertanian Berikan Apresiasi Atas Bantuan 25 Ekor Babi Ternak 

oleh -341 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Dinas Pertanian Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) memberikan apresiasi yang tinggi kepada, Kementerian Pertanian Republik Indonesia melalui satker pelaksana Balai Pembibitan Ternak Unggul dan Hijauan Pakan Ternak ( BPTU-HPT) Denpasar atas pemberian bantuan 25 Ekor Babi ternak kepada Kelompok Tani Perempuan Desa Wioi Satu jaga III, Kecamatan Ratahan Timur (Ratim). Bertempat di desa Wioi, Rabu 29 November 2023.

Menurut Kepala Dinas Pertanian Mitra Ir. Vicky Monigir, ME mengatakan, bantuan 25 ekor babi ternak kepada kelompok tani Perempuan desa Wioi Satu ini tujuannya yaitu, untuk membantu para petani maupun peternak di yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Saya selaku kepala Dinas Pertanian Mitra memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kementerian Pertanian RI, yang tak putus-putusnya membantu baik para petani maupun peternak yang ada di Kabupaten Mitra,” ujar Monigir.

Lebih lanjut dikatakan Monigir, perhatian dari Kementerian Pertanian RI terhadap para petani dan peternak di Kabupaten Mitra tentunya akan dibalas dengan memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik mungkin.

“Karena itu saya berharap, seluruh para petani dan peternak yang telah menerima bantuan dari Kementerian Pertanian RI lebih khusus lagi Kelompok Tani Perempuan Desa Wioi Satu Jaga III yang kemarin menerima bantuan 25 ekor babi ternak. Agar memanfaatkan dengan sebaik mungkin bantuan yang diberikan,” ungkap Monigir.

Dirinyapun berharap, kiranya bantuan ini bisa membantu para petani dan peternak yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara. Sehingga kedepan, nantinya Kabupaten Mitra akan terus hebat.

“Kiranya apa yang menjadi harapan dari Pemerintah dalam hal ini kementerian pertanian RI didalamnya dinas Pertanian Mitra itu semuanya akan tercapai,” ucap Monigir. (CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.