Keputusan Sepenuhnya MEP Serahkan Pada BK

oleh -138 Dilihat

 

MANADO,Swarakawanua.com-Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Sulut mengundang Michaela E Paruntu, untuk mengklarifikasi terkait video viral yang masih heboh di jagat dunia maya. Tak lain isi dalam video tersebut adalah perselingkuhan Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian (JAK), Rabu 3 Februari 2021.

Undangan dari Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulut akhirnya menghadirkan Michaela E Paruntu.

Setelah 1 jam mengikuti rapat internal, MEP keluar dari ruangan BK dan menuju ruangan Wakil Ketua DPRD JAK, tak lama kemudian keduanya (JAK-MEP) keluar dari ruangan menuju lift.

Sejumlah wartawan pun menghadang keduanya di depan lift untuk minta klarifikasi apa yang menjadi keputusan BK pada rapat internal tadi.

Disesi wawancara, disini MEP menjelaskan bahwa kedatangannya di gedung DPRD Sulut untuk mengklarifikasi, terkait video viral yang tak lain adalah suaminya (JAK).

“Jadi kedatangan saya di tempat ini adalah dalam rangka menghadiri undangan dari BK untuk mengklarifikasi,”tutur MEP.

Selanjutnya MEP mengatakan semua keputusan kita serahkan saja kepada BK untuk mengerjakan apa yang menjadi prosedur, yang harus dilaksanakan.

“Apapun hasil akhirnya, ya kita berdoa saja yang terbaik,”Sembari dirinya memohon pamit pada sejumlah wartawan.

Adapun di tanyakan awak media bagaimana hubungannya dengan JAK?

“Ngoni lia ini bagaimana dang,”sambil menuju lift bersama JAK dan keduanya mengangkat tangan yang masih mengenakan cincin nikah.(Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.