Kerjasama Pengadaan Kartu Tani, Bupati Minahasa Apresiasi BNI

oleh -346 Dilihat
Bupati Minahasa serahkan kartu tani secara simbilis kepada seorang petani

MINAHASA, swarakawanua.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa bersama PT. Bank Negara Indonesia ( BNI) Persero Cabang Tomohon gelar Kerja Sama Sektor Pertanian khususnya pengadaan Kartu Tani kepada kelompok tani se-Kabupaten Minahasa. Kamis (4/3/2021).

PT. BNI Wilayah Sulut Maluku Utara, Koko Prawira Butarbutar mengatakan Pihaknya akan terus menunjang program pertanian yang ada di Minahasa, dan ini adalah penyerahan awal kartu tani kepada kelompok tani.

“ Kami akan terus mendukung dari berbagai program yang di canangkan baik dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan kabupaten, terlebih kabupaten minahasa, serta akan akan berkomitment mendukung pula Program PPKM. Penyerahan Kartu Tani ini akan menjadi langkah awal. Kita akan terus Bersinergi,” ujar Prawira.

Disamping itu, Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa kerja sama dengan pihak BNI membawa kemudahan bagi petani di Kabupaten Minahasa.

“ Kita bersyukur bisa bekerjasama dengan pihak BNI dimana saat ini kita sudah mendapat kartu tani, banyak kemudahan yang akan kita dapatkan lewat adanya kartu tani ini, contohnya pupuk kita akan dapat kemudahan untuk mendapatkan pupuk bersubsidi. Atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas keseriusan Pihak BNI untuk bekerja sama dengan Pemkab Minahasa,” ujar Bupati

Adapun kuota Kartu Tani oleh pihak BNI menyiapkan sebanyak 22 ribu Kartu tani dan 1528 siap diserahkan kepada kelompok tani.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Minahasa Dr. Robby Dondokambey, S.Si, MM Sekretaris Daerah Frits Muntu, Asisten I Denny Mangala, Asisren II Vicky Tanor  dan sejumlah Kepala Dinas dan Kepala Badan, serta sejumlah pejabat di lingkungan pemkab Minahasa. (erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.