Keterbatasan Anggaran Akibat Pademi, Reses III Sony Tarumingi Banjir Aspirasi Warga

oleh -142 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Meski keterbatasan anggaran akibat Pademi Covid-19, anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Sony Tarumingi, ST mengelar, Reses III yang banjir aspirasi masyarakat, bertemp at BPU desa Pagu, Kecamatan Ratahan Timur, Senin 29 November 2021.

Kesempatan tersebut, anggota DPRD dari Fraksi partai Golkar Sony Tarumingi, ST mengatakan, meski keterbatasan anggaran diakibatkan dengan adanya realokasi anggaran yang sudah di refocussing.

“Di tahun depan anggaran APBD turun akibat dari Pandemi Covid-19, maka sebab itu. Banyak anggaran yang telah di refocussing,” ujar Tarumingi.

Adapun beberapa aspirasi masyarakat diantaranya, jalan Wioi ke Nazareth yang menjadi prioritas utama disaat musrembang Kecamatan Ratahan Timur yang sekarang ini sudah bisa terakomodir.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati James Sumendap, SH, MH yang telah merespon aspirasi dari masyarakat,” pungkas Tarumingi.

Ditambahkan lelaki yang murah senyum tersebut, begitu juga dengan jalan lingkar barat desa pangu sudah ada jembatan.

“Kamipun tidak menyangka kalau itupun menjadi program terbesar di Kabupaten Mitra,” ucap Politisi partai Golkar Mitra tersebut.

Iapun menambahkan, khusus untuk di bendungan telekan kami sudah hubungi balai sungai. Mendapatkan informasi cukup bagus, balai sungai akan mengsurvei lokasi untuk membersihkan bendungan telekan.

“Kalau untuk talut di pinggir sungai, tadi saya sudah konfirmasi ke balai sungai. Mere kapun mengatakan bahwa, mereka semen tara proses penganggaran. Kita berdoa agar semua itu akan terealisasi,” tutupnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.