Keterwakilan Gender, Stery Wurangian Siap Maju Pilcaleg 2024

oleh -413 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Keterwakilan Gender (Wanita) Stery Wurangian, siap ma ju dalam pesta Demokrasi Pemilihan Legislatif (Pilcaleg) 2024 nanti, daerah Pemilihan (Dapil) II Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P).

Adapun Motivasi Stery Wurangian maju dalam Pilcaleg 2024 nanti, membawah Kaum Gender menunjukkan kualitas yang tinggi dan setara antara kaum perempuan dan laki-laki.

Hal yang paling penting lainnya adalah, ini upaya pemerintah dalam melindungi hak partisipasi perempuan di bidang politik. Serta mewujudkan kesetaraan gender di Indonesia.

“Kalau ada wakili perempuan yang jadi anggota dewan ini merupakan aspirasi para ibu-ibu bisa lebih terakomodir. Dikarenakan sekarang ini kehadiran seorang ibu sangat berperan penting dalam roda Politik,” ujar Wurangian Jumat 17 Februari 2023.

Ditambahkannya, dipercayakan rakyat Minahasa Tenggara kami maju Pilcaleg 2024 nanti. Kami sendiri, siap memberi diri atas amanah dari rakyat.

“Jika saya dipercayakan oleh rakyat, saya siap memberi diri kepada rakyat. Sayapun jadi garda terdepan perjuangkan aspirasi kaum gender,” tutup singkat Wurangian. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.