Ketua DPC PDI Perjuangan Mitra, James Sumendap Tegak Lurus Menangkan Pasangan RK-FT

oleh -211 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH, MH mengajak seluruh pengurus PDI Perjuangan tegak lurus untuk memenangkan Ronald Kandoli dan Fredy Tuda sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mitra.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC PDI Perjuangan Mitra James Sumendap, SH, MH lewat pesan singkat di WhatsApp disela-sela selesai mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan, bertempat di Ancol Mall Jakarta, Jumat 24 Mei 2024.

“Dalam rangka membesarkan dan memenangkan Partai PDI Perjuangan, terlebih khusus lagi di Kabupaten Minahasa Tenggara. Ada ibu Pricylia Rondo yang dahulu digadang- gadang calon Bupati Mitra, tetapi dalam suasana pertemuan yang luar ini ibu Pris sudah menyatakan akan mendukung Ronald Kandoli dan Fredy Tuda sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Mitra,” ujar James Sumendap.

Lebih lanjut dikatakan Bupati Minahasa Tenggara Dua Periode tersebut, mudah-mudahan kita bisa memenangkan pertarungan ini. Jangan lagi kita melihat kebelakang, kita maju kedepan untuk meraih kemenangan yang luar biasa.

“Kemenangan yang akan diraih ini, semuanya demi dan untuk kepentingan Rakyat di Kabupaten Minahasa Tenggara yang luar biasa. Kemenangan yang akan diraih ini demi kepentingan rakyat Mitra dan untuk membesarkan PDI Perjuangan,” pungkas JS.

Sementara itu, Pricylia Elviera Rondo, SS, M.Pd, kesempatan tersebut mengatakan, tetap tegak lurus, jujur, loyal dan iklas.

“Sebagai garis partai kita harus tetap tegak lurus, jujur, loyal dan ikhlas,” ungkap singkat Peron.(CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.