Ketua DPD Partai Demokrat Sulut Elly Lasut Buka Kegiatan Pembukaan Musyawarah Cabang IV Se-Sulut

oleh -398 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Pembukaan Musyawarah Cabang IV Partai Demokrat Se-Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Hotel Peninsula Manado dibuka secara langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulut dr Elly Engelbert Lasut yang di dampingi Sekretaris Billy Lombok dan Bendahara Roger Mamesah, Sabtu 25 Juni 2022.

Pada kesempatan ini Elly Engelbert Lasut menyampaikan puji syukur kepada Tuhan karena kita bisa terkumpul pada kegiatan siang ini itu semua karena Tuhan.

“Kegiatan ini bisa terlaksana karena campur tangan Tuhan, sehingga kita bisa terkumpul dan bisa melaksanakan Musyawarah Cabang IV Partai Demokrat Se-Sulawesi Utara,”ucap Lasut.

Untuk itu kata Elly Engelbert Lasut mari sama-sama kita dukung Partai Demokrat agar menjadi partai yang sehat dan kuat.

“Marilah sama-sama kita dukung partai ini agar sanggup memikul aspirasi rakyat dan dapat membangun sulut yang lebih baik. Saya ucapkan banyak terima kasih pada seluruh pimpinan dan kader-kader partai demokrat sehingga kegiatan musyawarah cabang IV partai demokrat dapat terlaksana. Semoga kita dapat menyelesaikan Musyawarah pada saat ini, dan kita dapat memberikan kontribusi pikiran-pikiran yang baik bagi pembangunan partai demokrat yang ada di sulut,”tutur Lasut.

Elly Engelbert Lasut juga menyampaikan terima kasih kepada DPP yang telah hadir secara online.

“Kami sampaikan banyak terima kasih sudah meluangkan dan mengorbankan waktu untuk bergabung bersama-sama dengan seluruh kader partai demokrat sulut. Ini untuk menyehatkan dan memperkuat partai demokrasi saat ini, dalam rangka menjemput kompetisi demokrasi yang akan kita hadapi tahun 2024,”ucap Lasut.

Elly Engelbert Lasut juga menambahkan Partai Demokrat di Sulut memiliki tugas untuk memenangkan Presiden Republik Indonesia.

“Ketum kita menjadi salah satu yang akan hadir dalam kompetisi tersebut. Jadi marilah sama-sama kita memberikan dukungan secara moril dan dukungan mensosialisasikan, karena pemimpin kita adalah pemimpin yang cerdas. Harapan Partai Demokrat Sulut untuk memenangkan Presiden, demikian juga kita dapat membangun kesinambungan, aspirasi masyarakat sulut,”jelas Lasut.

(Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.